K-pop?


K-pop. Apa yang terbayang di pikiran kalian saat mendengar kata K-pop?
Mungkin ada yang berpikir cowok-cowok ganteng dan cewek-cewek cantik dari korea. Ya sebenarnya tidak salah juga sih hehehe.

Kali ini saya ingin menceritakan kisah saya saat pertama kali mendengarkan musik atau lagu K-pop.
Dimulai dari demam Blackpink, sebenarnya saya sendiri tidak suka lagu K-pop awalnya. Lalu teman-teman saya sering memainkan lagu "Boombayah" dan "Duddudu" dari girlband K-pop Blackpink. Jujur saya merasa bosen setiap dengar lagu itu tapi lama lama lagu itu terngiang-ngiang di otak saya 😂

Dari hal itu saya mulai tau Boyband K-pop bernama BTS. Ya, boyband ini sangat fenomenal dan terkenal. Mulai dari tampang mereka yang ganteng sampai ke suara mereka yang indah.

Nah sekarang saya bertanya-tanya, kenapa K-pop sangat terkenal di seluruh dunia?
Mungkin karena lagunya yang sangat mudah dihafal? Atau karena produksi lagu K-pop yang besar-besaran?
Saya sendiri juga tidak tahu apa penyebab K-pop menjadi sangat terkenal.
Mungkin kalian tahu satu alasannya?
nawar.smpstrada.sch.id

Comments

Popular Posts