Masa SMP



Saat ini saya sedang menduduki bangku kelas 3 SMP di SMP Strada Nawar. Saya kan sudah kelas 3 SMP berarti... sebentar lagi saya akan lulus.
Jujur masa SMP saya lebih menyenangkan dibandingkan masa SD saya, entah mengapa tetapi teman-teman di SMP saya lebih membuat saya nyaman. Meski ada lah teman yang nyebelin tetapi teman-teman di SMP saya jauh lebih baik.

Saat saya kelas 1 SMP tuh saya masih sangat canggung soalnya saya tipe orang yang cukup pendiam. Tapi dari kelas 1 SMP saya bertemu dengan teman yang ternyata akan menjadi sahabat saya selamanya.

Kelas 2 SMP sungguh banyak pengalaman yang menyenangkan, soalnya kelas saya bisa dibilang kelas yang rusuh hahaha. Dari  sini saya semakin kenal dengan banyak orang dan menjadi teman dekat mereka. Saya inget nilai saya sempat turun karena pengaruh teman saya yang nakal nakal 😅

Sekarang tentang gurunya nih, guru yang paling saya suka itu guru matematika. Pasti banyak yang mikir kalau guru matematika itu galak kan? Tapi guru matematika SMP saya itu sama sekali gak galak, sikap nya keibuan banget! Meski saya paling gak jago di pelajaran matematika, saya suka gurunya.
Ada juga nih guru yang nyebelin banget, guru IPS. Saya suka banget IPS tapi pas diajarin sama dia nilai saya turun semua! Saya diajarin sama nih guru sejak kelas 1 sampai 2 SMP. Bersyukur banget pas kelas 3 gurunya diganti hehehe, soalnya saya gak ngerti deh kalau diajar sama dia. Setiap saya panggil atau tanya "Pak, ini maksudnya gimana?" Eh di kacangin :")

Begitu lah cerita singkat masa SMP saya~


Comments

Popular Posts